Kamis, 19 Januari 2017

Fakta Tentang Selulit



Selulit adalah suatu kondisi yang banyak wanita, dan bahkan beberapa orang, menderita dan membenci sangat. Pembaca terus mencari informasi besar pada selulit, termasuk cara-cara mengurangi atau menyingkirkan itu. Artikel ini memasok informasi ilmiah tentang selulit, menjelaskan penyebab kondisi dan kondisi apa yang efektif dalam mengobati itu 
anekagrosir.co.id.
Banyak wanita dan bahkan beberapa orang yang malu dengan selulit di paha mereka, perut, bokong dan pinggul. Mereka yang memiliki selulit bahkan tidak mungkin memahami bagaimana mereka mendapatkannya, atau apa pilihan mereka untuk menyingkirkan selulit.
Selulit, atau kulit dimply mencari, muncul dari kehadiran sel-sel lemak di bawah permukaan kulit. Karena tekstur tidak rata dari sel-sel lemak versus tekstur halus otot atau jaringan lainnya, kulit muncul berlesung atau bergelombang. Ini bukan kondisi medis yang serius, juga bukan berarti gejala dari kondisi medis yang serius.
Selulit - Mitos dan Fakta Uncovered
Patch sial kulit dimply yang biasanya muncul di paha adalah kutukan dari kehidupan banyak wanita, terutama karena dapat melihat sedikit sedap dipandang. Umumnya dikenal sebagai "peel' jeruk atau" cottage cheese' karena cara itu membuat tampilan kulit, selulit tunduk terhadap berbagai mitos dan fakta tentang penyebab dan perawatan. Tapi apa yang benar dan apa yang tidak?
Patch sial kulit dimply yang biasanya muncul di paha adalah kutukan dari kehidupan banyak wanita, terutama karena dapat melihat sedikit sedap dipandang. Umumnya dikenal sebagai "kulit jeruk 'atau" keju cottage' karena cara itu membuat tampilan kulit, selulit tunduk terhadap berbagai mitos dan fakta tentang penyebab dan perawatan. Tapi apa merobek dan apa yang tidak?
Teori: Hanya orang gemuk memiliki selulit
Mitos. Siapapun dapat memiliki selulit, apakah mereka masih muda, tua, tegap atau ramping. Sel-sel lemak yang ada di bawah kulit dan selulit terjadi sebagai sel-sel membengkak dan menjadi lebih berserat. Pembengkakan ini terjadi, perubahan jaringan dalam tekstur, yang menyebabkan dimpling tampilan yang kita kenal sebagai selulit.
Teori: Selulit hanya terjadi di paha
Sementara itu benar bahwa selulit tidak terjadi di paha, itu bukan satu-satunya daerah yang bisa terpengaruh. Itu juga ditemukan di bagian bawah, pinggul, perut bagian bawah, di daerah lutut bagian dalam dan bahkan di bawah lengan.
Teori: Wanita lebih rentan terhadap selulit
Benar. Siapapun bisa mendapatkan selulit, tetapi karena perubahan hormonal dan genetik meningkatkan kemungkinan itu, perempuan cenderung lebih rentan terhadap selulit daripada pria.
Teori: Jika Anda menurunkan berat badan, Anda akan secara otomatis kehilangan selulit
Mitos. Bukankah ini menjadi besar jika bekerja? Tapi, meskipun mengawasi berat badan Anda, menjadi, fit dan kencang yang membantu, Anda tentu tidak otomatis menghalau selulit hanya dengan menurunkan berat badan.
Bahkan, bagaimana dan di mana lemak terakumulasi terhubung ke hormon dan genetika dan pola individual Anda diatur pada masa pubertas. Sementara Anda tidak dapat mengubah pola tubuh Anda, Anda masih dapat meminimalkan efek dengan makan sehat dan berolahraga secara teratur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar